ads
what.shares.blogspot.com Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra 3 Tuesday, May 7, 2013 Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra 3 , Ultrabook Terbaru Samsung . Ultrabook Terbaru tahun 2013 Produk Samsung terbaru adalah ... 5

Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra 3

Ultrabook Terbaru Samsung
Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra 3, Ultrabook Terbaru Samsung. Ultrabook Terbaru tahun 2013 Produk Samsung terbaru adalah new series 5 ultra yang disebut ultrabook untuk 2013. Ultrabook ini telah menerima banyak perubahan seperti di dalam versi 14 inci serta menggunakan bahan aluminium yang sudah disempurnakan. Menggunakan layar matte, bukan hanya touchscreen serta menggunakan yang sama 1366 kali 768 px dari th. lantas. keyboard baru backlit serta audio disajikan oleh speaker jbl baru. beratnya cuma, 75 kg serta tidak tipis cuma 19, 5 mm.

Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra 3 - Ultrabook Terbaru Samsung


Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra 3 Ultra ada di dalam ebony black, garnet red, and pebble blue, dengan prosesor versi i3 ( 17w ) dengan harga di mulai dari $ 749 serta core i5 (17w ) sebesar $ 899. expresscache ssd + hdd pada ke-2 seri tersebut, sesaat amd radeon hd 8750m 2gb grafis di dalam lebih dari satu type. Selalu baca berita Ultrabook Terbaru Samsung dari blog ini.

Related Posts On ultrabook terbaru

1 comment:

  1. permisi kakak2 numpang promo ya
    yang suka main poker dan domino online, mari gabung di sini bersama kami di www.saranapelangi.com. kini hadir dengan 7 permainan yang dapat dimainkan dalam 1 website. dapatkan jackpot hingga ratusan juta setiap harinya. gak mau kalah teruskan main poker dan domino online ? ayo buruan gabung bersama kami di www.saranapelangi.com

    Saranapelangi.com adalah satu - satunya Website Dengan Player VS Player Tanpa Menggunakan Bot (tanpa ROBOT) 100% Fair Play!!!

    Hot Promo Dari SaranaPelangi!!!
    *Bonus Rollingan Sebesar 0,5%
    *Bonus Refrensi Sebesar 20%

    Tunggu Apalagi?!, Ayo Gabung Dan Main Bersama Kami!!!


    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

    WWW.SARANAPELANGI.COM

    ReplyDelete


Copyright © Berita Terbaru Online